2013-01-12

Herbalife Indonesia

Herbalife Indonesia adalah salah satu Perusahaan Nutrisi Terbesar di Dunia, yang fokus pada Nutrisi pengendalian berat badan. Herbalife International didirikan oleh Mark Hughes pada Tahun 1980 dan berkantor pusat di Los Angeles, California, USA. Sedangkan Herbalife Indonesia beralamatkan di DEA TOWER II (GEDUNG MENARA DEA II),Ground & Mezzanine Floor. JL. MEGA KUNINGAN BARAT Kav E4.3 No. 1-2. Jakarta – 12950, INDONESIA. Herbalife Indonesia menjadi salah satu perusahaan Direct Selling terbesar di Dunia yang fokus pada Nutrisi, salah satunya adalah Nutrisi pengendalian berat badan yang sangat terkenal. Herbalife Indonesia terdaftar resmi di : Departemen Kesehatan RI, Balai POM (Pengawasan Obat dan Makanan) RI, Departemen Perdagangan dan Perindustrian RI, Asosiasi Pengusaha Suplemen Kesehatan Indonesia (APSKI) dan Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI)
Awal Herbalife Indonesia bermula dari Sang pendiri – Mark Hughes – yang mengabdikan seluruh hidupnya untuk mengembangkan nutrisi alami dan program pengelolaan berat badan yang sehat terdorong dari tragedi yang dialami Mark Huges, yaitu melihat kondisi kesehatan ibunya yang menurun drastis akibat mencoba berbagai macam diet untuk menurunkan berat badannya. Akhirnya ibunda Mark Huges meninggal diusia 36 tahun akibat tanpa disadarinya over dosis konsumsi pil diet. Mark Hughes berjanji untuk menemukan suatu cara dalam menurunkan berat badan secara aman dan efektif. Dia mempelajari manfaat nutrisi dan tumbuh – tumbuhan di China. Ketika kembali ke Amerika dia bekerja sama dengan Team Ahli Nutrisi dan Medis untuk menghasilkan Produk Diet Berat Badan dengan merk dagang Herbalife, merupakan produk nutrisi yang paling efektif dan inovatif di dunia.
Herbalife memimpin dalam bidang peningkatan nutrisi secara ilmiah dengan mendirikan Dewan Penasehat Ilmiah (Scientific Advisory Board / SAB) yang melengkapi Dewan Penasehat Medis (Medical Advisory Board/MAB). Dengan bekerja sama, para ahli yang merupakan Tim berkelas dunia tersebut sapat membantu kita menciptakan produk–produk terobosan yang akan memajukan bidang kesejahteraan, disamping itu meningkatkan peran Herbalife sebagai pemimpin dibidang industri penurunan berat badan dan nutrisi. Demikian juga Herbalife Indonesia juga memimpin pasar produk inovatif pengelolaan berat badan di dalam negeri.
Apakah Anda memerlukan produk-produk Herbalife ? silahkan hubungi kami sebagai Distributor Herbalife Online di : Flexi (0561) 7010760, Simpati : 082151652480 atau Indosat : 08164265265 dengan senang hati kami akan memberikan Konsultasi Gratis kepada Anda untuk Solusi menurunkan berat badan anda.

No comments:

Post a Comment